Kamis, 01 November 2012

Kisah Cinta Anisah

Mencritakan kisah cinta anak buah gue memang ngak pernah ada habisnya, gue sendiri adalah seorang jomblo asli Surabaya dan tingga di Makassar, nah di Makassar ini jika seseorang ingin menikah harus ada yang namanya “uang angkat” jadi intinya dari pihak laki-laki memberikan uang ke keluarga perempuan guna mempersunting anak wanitanya. Dan uang itu, tidak untuk keluarga atau pihak si wanita, tapi semua uang digunakan untuk pesta. Semakin tinggi uang angkat, semakin tinggi pula kebanggan dari keluarga yang menikahkan anaknya.

     Nah, kejadian ini juga menimpa anak buah gue yang bernama Anisah(bukan nama sebenarnya). Anisah ini, mempunyai pacar yang bernama Andrian(bukan nama sebenarnya) mereka sudah menjalin hubungan selama kurang lebih empat tahun kurang tiga bulan, kenapa gue bisa tau? Karena gue barusan nanya langsung ke orangnya.

     Nah, Anisah meminta uang angkat empat puluh juta rupiah dan Andrian menyetujuinya untuk itu, Andrian harus mencari uang di luar kota yaitu di daerah mamuju.

     Cinta mereka, sering dipenuhi bumbu-bumbu pertengkaran, Karena mereka terpisahkan dengan jarak yang cukup jauh Anisah di Makassar, sedangkan Andrian di mamuju. Yang buat gue pengen ketawa, waktu Anisah marah ke Andrian marahnya itu bisa sampai meluap-luap tapi lewat telepon, kalau waktu Andrian Ada di Makassar dan ada di hadapan Anisah, untuk marahpun Anisah takut.

     Karena gue penasaran, gue tanya ke Anisah “Anisah,kenapa kalau pacar kamu ada di Makassar kamu ngak brani marah di depannya?” Anisah “aku takut, karena aku pengen jadi istri yang baik, alias takut sama suami.” Gue”loh, bukannya Andrian itu item ya, trus ganteng juga kagak” Anisah “ biarpun begitu, aku tetep cinta kok hihihi.”

     Memang, cinta itu buta, gue yang unyu-unyu dan seimut ini aja ngak pernah dapat pacar. Kalau ngeliatin orang lain pacaran mah sering, kadang gue iri mengapa ada wanita yang mau mencintai seorang laki-laki dengan setulus hatinya. Sedangkan yang lebih aneh lagi, gue adalah laki-laki yang siap mencintai seorang wanita dengan setulus hati gue, kalau ada yang mau nih boleh daftar di pin bb saya 274f6962 muhahahha. *klo cowok jadi Ipar, klo cewek jadi pacar muhahah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar