Jumat, 16 November 2012

Kirim Naskah


Akhirnya, setelah beberapa bulan gue nge-buat cerita-cerita gue. akhirnya beberapa hari yang lalu, gue ngirim cerita-cerita gue itu ke bukune.

     Jujur, perasaan seneng dan terharu ber-campur menjadi satu. Kayak tangan yang kenak cabe trus gak sengaja nyolok ke mata, pasti pedih banget kan ya kurang lebih gitu deh rasanya. Semua perjuangan gue ada di dalam naskah itu.

    Satu demi satu gue ketik naskah itu, satu hari satu cerita. Gue pengen, dalam naskah gue itu semua kehidupan gue sebagai jomblo abadi dapat tertuang dengan jelas dan tanpa di buat-buat.

    Bukankah hidup itu, harus ada kejujuran di dalamnya. Pengolahan kata yang tepat, semua humor dalam naskah gue adalah komedi dalam hidup gue yang gue tulis dalam sebuah cerita.

    Jadi setiap cerita mengambarkan sudut pandang gue tentang seorang “jomblo.” Dan emang gue paling jago di bidang mengamati kehidupan seseorang. Yang gue gak expert adalah waktu gue harus menuliskan-nya jadi sebuah cerita. Oleh karena itu gue sebut ini perjuangan.

     Mungkin, gue masih menunggu sekitar tiga bulan untuk tau naskah gue terbit atau tidak. Tapi terlepas dari itu, gue akan mengisi hari-hari gue dengan rutinitas gue sebagai pedangang, dan gue juga akan membuat satu project film pendek tentang cinta. *Cinta itu indah, dan gue pengen menjadikannya realita melalui sebuah film pendek.*

     Judul naskah gue Jomblo Meganthropus sang jomblo abadi. Oh ya, twitter kawan-kawan apa? Sini gue add sekalian buat nambah temen dan buat kritik dan saran. Twitter gue di: @JLMeganthropus  gue tunggu ya…follow and mention ntar agak sore setelah gue pulang kerja gue pasti follow balik, dan makasih ya buat pembaca gue yang tetep setia ngebaca blog gue : JombloMeganthropus.blogspot.com dan juga ngebaca catatan gue di facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar