Minggu, 18 November 2012

Unsur-Unsur Cinta


Bagi gue, ada tiga bahan terpenting dalam menjalin hubungan. Yang pertama atas dasar cinta, yang kedua kasih dan yang ke-tiga pengharapan. Minimal tiga unsur besar itu harus terpenuhi. Jika anda benar-benar ingin membangun hubungan yang serius.

     Setiap kisah yang gue ketik, semuanya berdasarkan cinta, ada juga kasih di dalamnya, dan ada juga pengharapan. Harapan untuk menyenangkan hati pembaca. Cinta yang berasal dari kisah cinta gue. Dan kasih, yang berasal dari ketulusan hati pembaca. Tanpa ketiga unsur itu, gue sendiri ngak akan mampu menulis kisah cinta gue.

     Kadang gue berpikir, factor wajah dan uang itu yang menentukan kuat atau tidaknya suatu hubungan. Ternyata pendapat gue selama ini baru benar dua puluh lima persen saja. Yang tujuh puluh lima persennya, gue temukan dari seorang cewek yang bernama mami.

     Mungkin, orang lain bakal bertanya ke gue. Kenapa harus mami? Karena gue tau, seorang mami ngelahirin gue dengan tiga unsur itu. cinta, kasih dan pengharapan. Cinta, kalau seorang mami tidak memiliki rasa cinta terhadap anaknya. Kenapa gue ngak di buang aja? Tetapi buktinya, mami gue memiliki cinta itu dan jadilah gue seperti sekarang ini calon jomblo sukses. Yang kedua kasih, jika mami gue ngak memiliki kasih dia ngak akan merawat gue dengan tulus. Dan yang ketiga pengharapan, seorang mami ngelahirin gue ke dunia ini. Karena punya pengharapan, kelak gue dapat berguna untuk keluarga dan orang lain.

     Gue mengambil kesimpulan, mengapa hubungan gue dan mami gue tetap kuat. Karena ada tiga unsur itu. jadi, jika dalam menjalin hubungan dengan orang yang loe cinta. Ada unsur cinta, kasih dan pengharapan. Gue yakin, hubungan cinta loe akan bertahan. Biarpun ada isu orang ke-tiga kek, ke-empat kek. Sampai kakek dan nenek. Ngak akan pernah ada masalah, yang dapat menghalangi cinta kalian.

Maka, jika loe membangun hubungan hanya karena tampak luar dan materi semata. Belajarlah untuk memiliki cinta,kasih dan pengharapan. Karena tampak luar dapat berubah dan materi dapat hilang. Sedangkan, cinta , kasih, dan pengarapan. Akan tetap abadi, sampai maut memisahkan kita.
                                                                   --With Care&Love Welly Hermanto(Jomblo Meganthropus)--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar